Halaman

Rabu, 13 Juni 2012

10 Tips gaming di game online

10 tips gaming di game online :

  1. Jangan pantang menyerah hanya karena sulitnya melakukan misi ataupun menaikan level.
  2. Cari cara-cara tercepat menyelesaikan misi.
  3. Jangan malu meminta bantuan orang lain.
  4. Ketahui fungsi-fungsi shortcut yang ada pada layar saat bermain agar bisa digunakan secara maksimal dan memudahkan anda melakukan beberapa hal.
  5. Ketahui apa yang anda lakukan sehingga anda dapat menyelesaikan masalah jika anda salah bertindak   kepada player lain maupun dengan sistem gamenya.
  6. Tidak berbohong saat bermain, karena jika anda ketahuan berbohong dapat membuat anda stress dan malah salah bertindak seperti membuat karakter baru padahal masalah dapat dipecahkan dengan mudah, ada juga yang malah berhenti memainkan game itu padahal dia sudah asik dan memiliki beberapa janji di game itu. itu adalah tindakan yang salah besar jika dilakukan.
  7. Bermain pada saat waktu luang jangan pada saat anda sibuk karena akan menyebabkan permainan anda berhenti-berhenti, yang dapat membuat orang kesal ataupun anda sendiri yang kesal.
  8. Jika anda melihat kecurangan dalam game anda bisa melakukan hal yang pantas ( misalnya menegurnya). Tapi jika hingga melanggar peraturan game jangan ragu untuk melaporkannya kepada pihak berwenang.
  9. Jangan mudah menyalahkan GM (game master) karena server down yang membuat anda tidak nyaman saat bermain dan juga karena maintenance yang lama dan berulang ulang sehingga waktu bermain semakin sedikit. jangan salahkan GM karena maintenance karena maintenance dilakukan agar permainan anda lebih nyaman
  10. Jangan mudah terpancing emosi saat bermain, jangan emosi karena orang mengatakan anda itu tidak berguna, biasanya orang bicara "cacad", "noob", atau bahkan kata-kata kasar. jangan balas meledek karena akan membuat anda kesal, dan bermainpun akan terganggu. anda cukup berkata "saya emang cacad kk" dan jika terus memprovokasi jangan didengarkan, tetap bermain dengan enjoy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar